Mencuri Di Mobil Korban Kecelakaan, Pria Berbaju Merah Disergap Personel Polsek Indrapura

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Mencari kesempatan dalam kesempitan, layaknya pribahasa tersebutlah yang pantas disematkan kepada pria berbaju merah yang sempat viral karena nekat mengambil barang berharga pada korban kecelakaan beruntun antara 1 unit Sepeda Motor Supra tanpa nopol kontra Minibus Chevrolet BK 1368 IA dan 1 unit Minibus Kijang LGX BK 1521 VG, yang terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 tepatnya di Dusun 2, Desa Pematang Panjang (Cinta Damai), Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, pada Rabu (22/03/2023) kemarin.

Diketahui, sempat beredar video terkait adanya kecelakaan beruntun di daerah tersebut. Namun dalam momen yang terekam kamera itu, tampak seorang pria yang mengenakan pakaian kaos berwarna merah tampak memasukkan separuh badannya dan mengambil sejumlah uang dari dalam mobil yang terlibat kecelakaan itu. Mengetahui aksinya terekam kamera, pria tersebut pun langsung bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas kepolisian pun tidak tinggal diam. Dalam waktu singkat pria itu pun kini diamankan oleh petugas.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan, SH menegaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Indrapura.

"Terkait video itu kita sudah berkoordinasi dengan Polsek Indrapura. Dari kejadian ini kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengambil kesempatan yang dapat merugikan korban kecelakaan (pencurian)," tegasnya.

Demikian pula dengan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik yang menegaskan bahwa saat ini pihaknya telah berhasil mengamankan pria berkaos merah tersebut.

"Iya sekarang tersangka sudah berhasil kita amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Dari keterangannya tersangka merupakan warga Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara," tegasnya kepada Wartawan pada Kamis (23/3/2023). (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama