Mobil Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Alami Lakalantas, 1 Orang Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, H. Muh Sjafril Simamora terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 Nopol BH 5004 JD yang dikendarai oleh pelajar bernama Siti Nuranisa dan Dea Asmarani.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di RT. 15 RW.04, Kel. Simpang Tuan Kec. Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (30/3/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K, S.I.K  saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas di wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Timur.

Iptu Agung Prasetyo Sugiono menyebut kendaraan terlibat laka Sepeda Motor Yamaha Mio M3 Nopol BH 5004 JD dengan Mobil Toyot Fortuner Nopol BH 1081 BS dikendarai oleh Misrani (47) warga Kuala Tungkal.

“Satu penumpang Yamaha M3 No. Pol 5004 JD atas nama Dea Asmarani (18) meninggal dunia, sementara Siti Nuranisa (17) dilarikan ke RS Jambi,” ujarnya, Kamis.

Terpisah, Humas Sekretariat DPRD Tanjab Barat, Mansyurdin dikonfirmasi membenarkan jika yang terlibat kecelakaan tersebut Mobnas Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat.

“Iya benar,” ujarnya singkat via pesan WhatsApp, Kamis, (30/3/2023) siang.

Kronologis Kejadian

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung Prasetyo Soegiono mengungkapkan dari keterangan saksi dan oleh TKP, kejadian bermula di saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 yang kendarai oleh Siti Nuranisa datang dari arah Jambi menuju ke arah KualaTungkal. Saat itu pengemudi sepeda motor hendak melewati truk yang berada didepannya di  tikungan. Sementara dari arah berlawanan datang mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Misrani sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan di lajur kanan (arah Jambi menuju Kuala Tungkal).

Akibat tabrakan tersebut menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara serta penumpang Yamaha Mio M3 terpental ke aspal dan di bawa ke Puskesmas Simpang Tuan.

“Korban atas nama Dea Asmarani (18) meninggal dunia di PKM Simpang Tuan,” ujarnya. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama