Pamit Jemput Orang Tuanya, Sumarni Tenggelam Di Sungai Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Niat ingin menjemput orang tuanya, Sumarni (29) warga Dusun XVII Persembahan Desa Sei Paham, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan dikabarkan hanyut di Sungai Asahan 

Informasi yang berhasil di himpun, awalnya korban Sumarni berpamitan dengan suaminya, Suparmin ingin menjemput mamaknya.

"Bang, aku mau jemput mamak dulu ya" ujar Sumarni yang disahut oleh suaminya, "ya hati-hati di jalan ya". Kemudian Sumarni berangkat dengan menggunakan sampan kecil piber sendirian. Sekira pukul 16.00 Wib suami korban dikabari rekannya bahwa isterinya tenggelam di Sungai. 

Mendapatkan kabar tersebut, suami korban terkejut dan melakukan pencarian dengan pihak Basarnas dan personel Satpol Airud Polres Asahan yang tengah menyisir sekitar lokasi.

"Alhamdulillah setelah melakukan pencarian, akhirnya Kamis (16/3/2023) sekira pukul 10.20 Wib, korban salah seorang warga atas nama Andi berhasil menemukan korban di dekat sampai yang terbalik dengan posisi terapung. Kemudian bersama warga lainnya, personel Polsek Sei Kepayang dan Basarnas BPBD Asahan membantu mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah duka dan dikebumikan di TPU Dusun XIV Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat Asahan" jelas Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari, Jumat (17/3/2023) siang. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama