Raih Juara I, Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan 2023, Ini Disampaikan Dandim 0208/As

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kodim 0208/AS FC dibawah asuhan Letkol Inf Franki Susanto, SE. selaku Dandim 0208/AS berhasil menjadi Juara I pada Turnamen Sepak Bola Old Crack Piala PWI Asahan tahun 2023 yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran.

Setelah melalui beberapa kali pertandingan dan tidak terkalahkan dengan raihan point tertinggi, Kodim 0208/FC Raih Juara I, untuk  Juara II diraih oleh POP Polres Asahan, Juara III Koni Asahan FC dan Juara IV Wartawan FC.

Dalam pemberian hadiah, Bupati Asahan, Surya Bsc diwakilkan Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution  menyerahkan piala Juara I atas kemenangan yang diraih oleh tim Kodim 0208/AS FC yang diterima oleh Kasdim 0208/AS Mayor Inf Makmur Siahaan di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/3/2023).

Atas kemenangan ini Dandim 0208/AS , Letkol Inf Franky Susanto mengucapkan rasa bangga dan berterimakasih kepada tim yang telah bersusah payah dan berjuang untuk tampil maksimal menjadi yang terbaik pada turnamen Sepak Bola Old Crack Piala PWI tahun 2023 ini sehingga keluar sebagai Juara I tanpa kekalahan sekalipun.

Dandim juga berpesan kepada tim agar tetap berlatih untuk mempertahankan prestasi ini kedepannya.

Tidak hanya tampil sebagai Juara I, pemain tim Kodim 0208/AS FC meraih top score dengan jumlah 9 gol yang diciptakan oleh  Erlangga Lubis yang akrab di sapa Pak Lebes. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama