Sambut Bulan Ramadhan, Parade Marching Band SD Negeri 1 Singaraja Pukau Masyarakat

MenaraToday.Com - Indramayu :

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 M, pasukan Marching Band Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Singaraja Kecamatan Indramayu keliling ke permukiman warga melaksanakan Pawai Ta’aruf.

Kepala Skeolah SD Negeri 1 Singaraja Hj. Wasilah, M.Pd. melalui Ketua Pelaksana Panitia Kusnadi mengatakan, tujuan pawai ta’aruf ini guna menyemarakkan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 h/2023M dengan gembira, semangat dan penuh keberkahan.

“Mari kita menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dan menyemarakkannya dengan melakukan pawai ta’aruf,” kata Hj.Wasilah kepada menaratoday.com Kamis (16/3/2023).

Menurut Kusnadi, selain dilaksanakannya pawai ta’aruf dengan penampilan parade marching band oleh anak-anak SD Negeri 1 Singaraja, pihaknya juga dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M telah menggelar lomba mewarnai yang diadakan tingkat kecamatan.

“Jadi kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M. Kami SD Negeri 1 Singaraja mengadakan lomba mewarnai tingkat Kecamatan Indramayu. Lomba ini biaya gratis dari tanggal 14 Maret 2023 dan di lanjut kegiatan pawai ta’aruf tanggal 16 melibatkan unsur jajaran Pemdes Singaraja dan Sekolah RA/TK lingkungan Desa Singaraja,” ujar Hj Wasilah diruang kerjanya usai acara tersebut kepada Menaratoday.com.

Pada kesempatan ini juga selain pawai ta'aruf menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dan lomba mewarnai. Disalurkan juga santunan anak yatim dan piatu.(Arrie.td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama