Unggul 3-0 Atas Camat FC, KONI Asahan FC Juara III Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

KONI Asahan FC melibas Camat FC dengan skor 3 - 0 dalam Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran, Sabtu (11/3/2023) sore.

Semenjak Kick Off dimulai, KONI Asahan yang dipimpin Aris St dengan nomor punggung 10 tampil beringas dengan melakukan pola permainan cepat menerobos lini pertahanan Camat FC. 

Terbukti pada menit ke 9 di awal pertandingan, penyerang KONI FC, Heru luput dari pengawalan pemain belakang Camat FC dan berhasil menyontekkan bola ke arah kiri kiper Camat FC dan berhasil meraih angka pertama untuk KONI FC dengan score 1 - 0.

Pada menit ke 14, berkat operan indah Heru di areal kotak pinalti berhasil di manfaatkan Sastro yang berhasil mengecoh kiper Camat FC sehingga Gol tambahan pun tercetak dan skor berubah menjadi 2 - 0.

Seakan haus Gol, KONI Asahan kembali membombardir pertahanan Camat FC sehingga Gol ke tiga pada menit ke 23 berhasil di cetak Juanda yang lepas dari pengawalan pemain belakang Camat FC dari sayap kanan. Sehingga tendangan lurus ke arah gawang tak dapat dihalau kiper Camat FC, hingga kedudukan menjadi 3 - 0

Ketinggalan score 3 membuat tim asuhan Jutawan Sinaga ini mencoba bangkit melakukan penyerangan namun beberapa kali peluang tidak dapat menggetarkan gawang KONI FC hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua Camat FC memasukkan beberapa pemainnya dan terus mencoba menggempur pertahanan KONI. Namun pemain belakang KONI selalu saja berhasil mematikan serangan Camat FC. Begitu juga pemain KONI di babak kedua ini tidak dapat menambah angka dan skor tetap 3 - 0 hingga babak kedua berakhir. Dengan keunggulan KONI Asahan.

Keberhasilan KONI Asahan ini membuat kesebelasanininmeraih juara ke tiga setelah Kodim 0208 FC dan Polres Asahan 

Wartawan FC Harus Kerja Keras Tuk Raih Posisi Ke 4

Dari hasil pertandingan selama pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan ini, Wartawan FC masih berada di posisi ke 4 namun, posisi ini bisa saja tergeser jika dalam pertandingan berikutnya Kejaksaan Negeri Asahan yang akan bertemu dengan Pemkab Asahan dapat meraih poin besar. Sementara dalampertandinahan terkahir, Wartawan FC akan bertemu dengan juara 2 POP Polres Asahan.

"Kita harus ekstra kerja keras, karena nanti kita akan bertemu tim tangguh POP Polres Asahan. Setidaknya kita harus dapat mencetak 2 Gol agar dapat posisi ke 4 dalam turnamen ini" ujar Pelatih wartawan FC, Mariadi kepada MenaraToday.Com.

Sementara itu Manager Pemkab Asahan FC, Arbin Rambe, optimis timnya mampu mengalahkan Kejaksaan FC dalam pertandingan yang akan dilaksanakan Minggu (12/3/2023) pukul 13.30 Wib nanti 

"Tim Pemkab Asaha FC akan memenangkan pertandingan melawan Kejaksaan Negeri Asahan FC, agar juara tiga jatuh sama kita" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama