Aksi Beri Dukungan Moral Pada Kuwu Nunuk.

MenaraToday.Com - Indramayu :

Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) memberikan dukungan moril kepada Kuwu Nunuk, Andi Purnomo, yang sedang dilanda kabar tak sedap dan telah di laporkan ke Polisi karena kasus dugaan asusila yang berinisial SS, yang sudah beranak tiga mengaku sebagai korban.

Berita tersebut telah beredar luas dimasyarakat dan di beberapa media online, sehingga mengetuk aksi melangkahkan kakinya, mendatangi kantor Kuwu Nunuk, untuk mendengar langsung keterangan dari Kuwu Andi Purnomo.

Kuwu Nunuk Andi Purnomo saat ditemui awak media diruang kerjanya, Rabu (5/4/2023.

"Apa yang dituduhkan  kepada diri saya yang menyebutkan saya telah melakukan tindakan pelecehan bahkan sampai melakukan pemerkosaan terhadap wanita berinisial SS, hingga difitnah kantor desa dijadikan sebagai tempat mabuk, itu bohong "Tegas Andi.

Terkait telah dilaporkannya kepada pihak Polisi, Andi Purnomo akan mengikuti proses hukum yang berlaku di negara ini, dan berencana akan melaporkan balik SS ke pihak kepolisian, karena semua yang dituduhkan kepada dirinya merupakan kebohongan dan fitnah. 

"Terimakasih kepada rekan-rekan kuwu seluruh Indramayu, yang memberikan dukungan moril kepada saya, tadi sudah saya ceritakan kronologis sebenarnya apa yang dituduhkan kepada saya semuanya itu bohong" terangnya.

Para kuwu akan terus mengawal permasalahan yang menimpa Kuwu Nunuk, apalagi  sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh orang yang mengaku telah dilecehkan oleh kuwu. 

"Tadi berikan saran agar kuwu ikuti proses hukum karena sudah dilaporkan, nanti dalam prosesnya tidak terbukti, akan di laporkan balik, kami rekan-rekan kuwu di Indramayu  siap akan terus mengawal sampai selesai," tandasnya. (Rakiyah/Lilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama