Amankan Objek Wisata, Polsek Sipispis Himbau Pengunjung Sungai Bah Bolon Desa Bartong

Ribuan pengunjung objek wisata Sungai Bah Bolon Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.(Irlan)

Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Amankan objek wisata pemandian Desa Bartong, sejumlah personel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi yang tergabung dalam Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2023, diantaranya Aiptu Pebri, Aiptu K.Sitohang, Aipda B.Nainggolan, Aipda Riduan Syahri dan Satpol PP Bryan Purba melakukan himbauan kepada pengunjung di objek wisata pemandian alam sungai bah bolon Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (30/04/2023).

Petugas kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan wisata di Objek wisata sungai bah bolon Desa Bartong agar selalu waspada dan menjaga anak-anaknya, dan jangan sampai lengah.

Selain itu agar masyarakat pengunjung juga menjaga kebersihan lingkungan dan berhubung cuaca saat ini hujan, agar segera keluar dari air untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, S.Sos melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan sebagian warga yang berwisata sudah berangsur angsur meninggalkan objek wisata tersebut berhubung cuaca sore ini hujan.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama