Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023 Berlangsung Lancar, PMII Beri Apresiasi Kapada Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Asahan memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH karena dinilai telah memberikan rasa aman,nyaman dan berkesan pada seluruh masyarakat khususnya saat melintas di jalinsum asahan, yang melaksanakan arus mudik dan balik Lebaran 2023.

Hal itu disampaikan Ketua PC PMII Kabupaten Asahan, Mawal Aisyah Harahap dalam keterangan tertulis.

“Jika kita lihat arus mudik dan balik pada lebaran tahun ini berjalan lancar. Kami mengapresiasi kerja keras Bapak Kapolres Asahan dan jajaran karena telah mengantisipasi dan memberikan panduan yang baik bagi pemudik,” ujar Mawal Aisyah Harahap dalam keterangan tertulis, Sabtu, (29/04/2023).

Mawal mengatakan, lebaran tahun ini dijadikan momentum oleh masyarakat untuk pulang kampung ke daerahnya sebab sebelumnya selama dua tahun rutinitas mudik ini dilarang pemerintah lantaran masih musim pandemi covid 19.

“Pastinya mudik tahun ini tidak mudah karena dibayangi belum siapnya fasilitas mudik. Namun berkat kesigapan Bapak Kapolres Asahan dan jajarannya menjadikan mudik tahun ini berjalan aman dan lancar,” katanya.

Mawal menambahkan, keberhasilan dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran 2023 tahun ini tidak lepas dari peran Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung SH, SIK, MH.

“Tentunya tidak lepas peran dari Bapak kapolres Asahan sebagai leader terbaik dalam mempersiapkan kelancaran arus mudik dan balik lebaran 2023. Dimana Polri telah menyiapkan beberapa hal yang diperlukan untuk keperluan kelancaraan arus mudik lebaran yang terdiri dari pos pengamanan, pos pelayanan terpadu dan bersinergi dengan semua kalangan yang bertanggung jawab dengan kelancaran arus mudik,” pungkasnya.(SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama