Bersama Wabup Asahan, Kapolres Temui Gabungan Organisasi Buruh

MenaraToday.Com - Asahan : 

Bersama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melakukan Silaturrahmi dengan gabungan organisasi buruh yang ada di Asahan yang digelar di PAM Cafe & Restro Jalan Panglima Polem Kisaran., Jumat (28/4/2023) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung menyebutkan bahwa semoga dengan pertemuan tersebut dapat meningkatkan kerja sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

" Pentingnya koordinasi karena tanpa dukungan dari masyarakat ataupun Instansi lain tidak mungkin Polres Asahan dapat berkerja dengan maksimal,"ucap Kapolres.

Perwira menengah berpangkat dua melati ini menambahkan bahwa di tanggal 1 Maret para buruh akan memperingati Hari Buruh Sedunia (Mau Day) dan diharapkan para organisasi buruh dapat menyampaikan aspirasinya dengan sportif.

"Tidak lama lagi kita akan menghadapi May Day, apapun yang akan dilakukan oleh Organisasi Buruh kami Polres Asahan siap mendukung selama hal tersebut bersifat positif dan membangun.Saya mengajak semua pihak yang hadir disini untuk bersama menciptakan suasana yang damai dan sejuk demi keberhasilan May Day nanti,"teranya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.SI mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, dan ini suatu kehormatan bagi saya karena diundang dan diajak untuk hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama dengan para Buruh Kabupaten Asahan

Disini Pemerintah Asahan dan Polres Asahan mendukung penuh kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh Buruh selagi kegiatan tersebut bersifat positif dan membangun kesejahteraan bersama.

Jangan sampai ada perpecahan antara Buruh dan Pemkab Asahan, mari bersama membangun ekonomi dan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Asahan.

Nanti kita akan mengundang investor untuk membuka lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran di wilayah Kabupaten Asahan ini,"kata Taufik.

Sedangkan Kepala Disnaker Kabupaten Asahan Meilina Siregar sangat menyetujui pendapat Wakil Bupati Asahan dan Kapolres Asahan menyatakan bahwa tanpa kehadiran Buruh maka perekonomian kita tumbang.Meilina Siregar juga berharap pada saat May Day nanti para Buruh tidak melakukan kegiatan orasi dan diganti dengan kegiatan silaturahmi di setiap Perusahaan untuk mempererat hubungan yang baik,"terangnya.

Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak juga berharap kedepannya kepada para Buruh agar selalu melakukan kegiatan yang positif dan tidak melakukan orasi.Pada intinya Polres Asahan dan Pemkab.Asahan mendukung kegiatan para Buruh yang bersifat membangun kemajuan Bangsa ini,"tuturnya.

Nanti akan kami buat Kirkat Intelijen untuk menempatkan Personil Pengamanan di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Buruh pada saat May Day.Semoga apa yang menjadi harapan para Buruh dapat terlaksana dengan baik dan tidak ada keributan pada saat May Day di wilayah Kabupaten Asahan," tutupnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama