Bupati Indramayu Serahkan Mobil Maskara Kepada 3 Desa

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina menyerahkan secara simbolis 3 unit Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada 3 desa di Kabupaten Indramayu.

Tiga desa yang menerima bantuan Mobil Maskara ini tentunya memiliki kriteria tertentu seperti sebagai desa mandiri atau berprestasi. 

Penyerahan mobil Maskara diserahkan Bupati Indramayu Nina Agustina kepada 3 kepala desa didampingi camat, di Pendopo Indramayu, Selasa (18/4/2023).

Adapun desa yang memperoleh bantuan Mobil Maskara adalah Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang, Desa Pranggong Kecamatan Arahan dan Desa Lajer Kecamatan Tukdana.

Dikatakan Bupati, bantuan mobil Maskara ini diperuntukkan sebagai sarana pendukung operasional pemerintah desa seperti mempromosikan produk unggulan desa, membantu warga yang sakit atau melahirkan, serta kegiatan sosial dan sarana hiburan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Bupati berharap, dengan disalurkannya mobil Maskara kepada desa yang dianggap berprestasi dan mandiri, pemerintah desa jangan hanya ingin menggunakannya saja tetapi ternyata lalai untuk merawat dan menjaganya.

“Dijaga mobil Maskara nya, terutama dilihat akinya. Jangan sampai mogok dan malu-maluin,” ujarnya. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama