Bupati Indramayu Tinjau 3 Pos Layanan Musik Lebaran

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Indramayu Nina Agustina bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu kembali melaksanakan peninjauan Pos Mudik.

Peninjauan Pos Mudik di wilayah Kabupaten Indramayu ini meliputi Pos PAM Balongan, Pos PAM Karangampel, Pos Yan Stasiun Jatibarang dan Pos Jembatan Timbang Losarang. Hal ini guna memastikan segala layanan yang diberikan kepada para pemudik bisa berjalan baik.

Bupati Indramayu Nina Agustina menyatakan, sejumlah layanan Pos Mudik yang tersebar di beberapa titik di Jalur pantai Utara (Pantura) Indramayu dan sekitarnya adalah gratis untuk para pemudik yang beristirahat ketika hendak pulang kampung dari arah Jakarta ke Jawa.

“Di sini di Jembatan Timbang Losarang seperti tahun sebelumnya kami menyediakan satu rest area yang yang semuanya fasilitasnya Alhamdulillah tersedia, seperti pijet gratis, permainan anak-anak dan sudut baca, yang terpenting untuk pemudik aman, nyaman dan ketika mereka kelelahan bisa bisa beristirahat dahulu di sini,” katanya kepada awak awak media di Jembatan Timbang Losarang, Kamis (20/4/2023).

Ditambahkan Bupati, pihaknya sangat berterimakasih kepada jajaran Forkopimda Indramayu yang selalu siap melakukan monitoring untuk memastikan segala pengamanan dan layanan untuk para pemudik bisa maksimal demi keselamatan dan kesehatan pemudik agar bisa sampai di kampung halaman dan kondusivitas daerah.

“Terima kasih kepada para Forkopimda Indramayu Bapak Kapolres, Bapak Dandim dan Pemkab Indramayu sendiri, semua kita turun untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu,” tambahnya.

Di tempat yang sama Kapolres Indramayu AKBP DR M Fahri Siregar menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan monitoring arus mudik dan melakukan segala langkah ketika adanya peningkatan volume kendaraan baik di Jalur Tol maupun Pantura Arteri.

“Di Wilayah Pantura Arteri Indramayu ada peningkatan volume kendaraan terjadi dari Senin hingga Selasa sudah 100%. Sementara data dari Selasa hingga Rabu itu 40% jadi memang kita hingga saat ini terus melakukan monitoring arus lalu lintas dan pengamanan baik jalur Tol maupun Pantura Arteri. Tadi malam sudah termasuk puncak arus mudik di Kabupaten Indramayu,” ujarnya. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama