Bupati Labura Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al - Falah Desa Pangkalan Lunang

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M., bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H., dan seluruh kepala OPD kembali melaksanakan Safari Ramadhan Pemkab Labura di Masjid Al-Falah Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Tanjung Leidong, Jumat (31/3/2023) malam.

Dalam sambutannya Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang sampaikan oleh Wakil Bupati H. Samsul Tanjung menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan 1444 H merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemkab Labura.

Wabup juga menyampaikan bahwa safari ramadhan pada tahun ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana pada tahun ini full satu tim mengunjungi 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Labura.

“Ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah dan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi serta membangun harmonisasi antara Pemerintah dan masyarakat,” Ucap Wabup.

Pada pelaksanaan safari ramadhan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara juga menyerahkan 1 buah jam digital, 2 buah kain sarung untuk BKM, 2 buah sajadah, dan menyantuni 30 orang anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura kepada ketua BKM Al-Falah.

Selain itu Bupati juga turut menyerahkan bantuan kepada lansia dan pelaku UMKM yang bersumber dari Baznas Labura.

Turut hadir ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M jajaran kepala OPD, anggota DPRD, dan tokoh pemuda Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama