Danyonif 126/KC Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara Dan Tamtama.

 

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara memimpin pelaksanaan Tradisi satuan upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 April 2023,bertempat di Aula Mako Yonif 126/KC. Sabtu(01/04/2023).

Kenaikan pangkat harus dapat dijadikan sumber  Motivasi sekaligus Insiprasi untuk memantapkan Kejuangan, Idealisme, Morilitas, Militansi dan Etika profesi keprajuritan serta bahwa dengan kenaikan pangkat maka Pola pikir, Tingkah laku dan Perbuatan juga harus berubah selalu ditingkatkan dan selaras dengan  moralitas.

Hal ini disampaikan oleh Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara pada saat memimpin acara pelantikan kenaikan pangkat periode 1 April 2023 sebanyak 19 prajurit yang terdiri dari 1 perwira, 9 Bintara dan 9 orang tamtama

" Makna tradisi satuan kenaikan pangkat bertujuan untuk meningkatkan kualitas, kearifan dan tanggung jawab lebih besar lagi kepada diri sendiri, Keluarga dan Satuan ini demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta Mandi bunga dilakukan guna mensucikan diri, hati dan pikiran prajurit agar menjadi prajurit yang berbudi luhur". Ujar Danyonif 126/KC (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama