Di Hari Ke 27 Ramadhan, Kades Perkebunan Aek Tarum Santuni Anak Yatim

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dihari ke 27 Ramadhan 1444 H, Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, Sumut, Ahmad Yani Simangunsong memberikan santunan kepada anak yatim, janda dan manula di Masjid Dusun VI Haboko.

"Kegiatan santunan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. Dimana sebelum acara santunan kita melakukan Khatam Quran dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan Manula (Jompo-red) yang berada di Dusun VI, VII dan VIII" jelas Ahmad Yani Simangunsong, Senin (17/4/2023).

Sementara itu Suparno  salah seorang warga dalam kesempatan tersebut berharap kiranya kegiatan santunan tersebut tetap berlangsung setiap tahunnya.

"Kegiatan ini sangat membantu warga yang membutuhkan terutama anak yatim, janda dan orang tua jompo. Disini saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang suka membantu warganya khususnya anak yatim dan Manula" ujar Suparno 

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Pimpinan Perusahaan PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate Divisi Aek Tarum, Ishak Hasibuan, (Assiten HB dan RM), Suryono Hadi (Asisten Field Utility), Jetti Sutoni (Instruktur Field ), Rahmat Halim Matondang (Bilal Haboko) beserta para Kepala Dusun dan Pemuka Masyarakat. (Eri Rawan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama