Di Hari Ke Dua Puluh Ramadhan, PAC Hanura Kualuh Hulu Berbagi Takjil

MenaraToday.Com - Labura : 

Dalam rangka meramaikan kegiatan  Bulan Suci Ramadhan, pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Kualuh Hulu melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil.

Ada sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan tepat nya di Depan Kantor Camat Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Selasa (11/4/2023) sore. 

Selain pengguna jalan, Terlihat warga sekitar sangat antusias mengantri pembagian takjil dari PAC Partai Hanura Kecamatan Kualuh Hulu. Dalam waktu singkat takjil yang dikemas dalam kotak makanan ini habis diserbu warga. 

Sardi Simangunsong Ketua Partai Hanura Kecamatan Kualuh Hulu mengatakan kegiatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan merupakan momen merajut silaturahmi, Mungkin lewat kegiatan ini kami selaku kader partai bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, Paling tidak bisa memberikan makanan pembuka bagi masyarakat yang tidak sempat berbuka dirumah.

"Semoga ini bisa memupuk rasa kekompakan antar kader selama bulan puasa berlangsung, Ayo kita lebih belajar untuk rasakan kesusahan orang lain karena pada dasarnya berbagi itu indah, kebaikan yang engkau dapatkan dapat dirasakan oleh banyak orang."Kata Sardi. 

Sardi menambahkan jadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah.

Terpantau di lokasi ketua Hanura Kecamatan Kualuh Hulu Sardi Simangunsong, Sekretaris Zul Khaidir Sitorus dan seluruh pengurus (kader) Partai Hanura Kecamatan Kualuh Hulu ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi takjil tersebut.(Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama