Di Stasiun Kereta Api Kisaran Banyak Polisi, Ternyata Ini Tujuannya

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personil Pos Terpadu Polres Asahan melaksanakan  pengamanan dan pelayanan kepada para penumpang yang tiba maupun berangkat di Stasiun serta melaksanakan pengaturan Lalu Lintas untuk memberikan rasa aman, tertib, dan lancar hingga sampai ketujuan. 

Kegiatan ini adalah mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan Ops Ketupat Toba Tahun 2023”. Seperti yang dilakukan oleh Personil Pos Pam Terpadu.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam Rangka Pengamanan Stasiun Kereta Api jalan Cokroaminoto Kota Kisaran Kabupaten Asahan Jumat (21/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan pengamanan kepada para penumpang yang tiba maupun berangkat yang mengunakan Kereta Api dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos Pam Terpadu.” Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 1 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian,”ucapnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama