Diparkir Di Depan Rumah, Honda Beat Milik Sri Lizawati Di Curi Maling.

Keterangan Gambar : Sepeda Motor Milik Korban dan rekaman CCTV saat pelaku mengintai Sepeda Motor korban (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sepeda motor Honda Beat Milik Wan Sri Lizawati yang diparkirkan di depan rumahnya, hilang di bawa maling 

Informasi yang berhasil di himpun, sepeda motor Honda Beat bernopol BK 3045 VAB milik Wan Sri Lizawati di curi oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal di depan rumahnya di Jalan Diponegoro, Kisaran, Asahan, Rabu (5/4/2023) sekira pukul 19.40 WIB

Berdasarkan ketrerangan warga sekitar, awalnya pelaku dengan ciri-ciri  berbaju kaos hitam, celana hitam, bertubuh kecil dan agak berewokan awalnya terlihat mondar mandir di sekitar Jalan Diponegoro, tanpa merasa curiga warga pun tidak menggubris aktivitas pelaku yang ternyata sedang menyenter sepeda motor milik korban. 

"Karena jalan ini sering dilalui warga, maka sedikit pun saya tidak curiga dengan gelagat pelaku. Saya menyadari bahwa pelaku adalah pencuri sepeda motor saat pelaku kabur dengan membawa sepeda motor korban dan saya pun sempat bergerak maling namun pelaku tancap gas kearah Terminal Kisaran" ujar warga setempat yang juga merupakan sepupu korban. 

Apa yang disebutkan sepupu korban sesuai dengan hasil rekaman CCTV milik warga yang memperlihatkan pelaku mengambil sepeda motor korban dan melarikannya.

"Ada rekaman CCTV nya bang, besok, Kamis (6/4/2023) kami akan melaporkan kejadian ini ke Mapolres Asahan dan semoga pelaku bisa di tangkap oleh personel Polres Asahan, dan kepada masyarakat yang ada melihat sepeda motor saya diharapkan memberikan informasi kepada saya agar diteruskan kepihak Polres Asahan" ujar korban berharap. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama