Gara Gara Seekor Ular, 3 Batang Pohon Sawit Terbakar

MenaraToday.Com - Asahan : 

Gara-gara melihat seekor ular yang masuk kedalam tempat sampah, seorang warga Lingkungan 11 Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan membakar tempat sampah yang menjadi tempat ular bersembunyi, namun api dari tempat sampah yang dibakar menjalar dan membakar tiga batang pohon sawit, hingga membuat warga panik.

"Awalnya warga melihat seekor ular yang bersembunyi di tempat sampah milik PT. KAI, mungkin karena takut warga tersebut membakar tempat sampah tersebut yang ternyata api malah membakar pohon sawit yang ada disekitar lokasi, hingga warga pun panik dan kewalahan untuk memadamkan api dan waegapun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Air Joman dan dilanjutkan ke petugas Damkar Kabupaten Asahan" ujar Umar, Kepling setempat, Kamis (13/4/2023) sore.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Air Joman, AKP T. Lawolo memerintahkan Kanit Reskrim, Ipda Hendra Bangun beserta anggota untuk meluncur ke TKP. 

"Benar telah terjadi penemuan ular yang masuk kedalam tempah sampah, dan wargapun membakar tempat sampah dan ular pun mati,  wargapun langsung meninggalkan lokasi dengan posisi api masih menyala dan merembet ke 3 batang pohon sawit tersebut,"terangnya.

Setelah warga meninggalkan lokasi  api pun membesar dan melalap 3 batang pohon sawit di lokasi, khawatir merembet kerumah, warga sekitar langsung memanggil Damkar Kabupaten Asahan untuk memadamkan api tersebut," ujar Lawolo (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama