Himatara Jambi Berbagi Takjil Dan Buka Bersama Di Panti Asuhan Asy Syamsi

MenaraToday.Com - Jambi : 

Himpunan Mahasiswa Musi Rawas Utara-Jambi Bekerjasama Dengan Literatur Hukum Channel Menggelar Buka Bersama Dan Berbagi Takjil (14/04/2023). 

Dalam hal ini diadakan langsung di Yayasan As-Syamsi Indonesia Jambi yang beralamat Di Perumahan Puri Masurai 2  RT 07 NO 63 Dusun Kenali Kecil, Mendali Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Pada Kesempatan ini Ketua Himpunan Mahasiswa Musi Rawas Utara Menyampaikan Bahwa pada Bulan Suci Ramadhan ini Himatara-Jambi tetap konsisten dalam kegiatan sosial yakni Berbagi Peduli terhadap sesama baik kepada saudara se-iman dan se-bangsa. Khususnya kaum muda untuk menumbuhkan rasa peduli kepada Sosialnya.

 "Semoga kita semua selalu dalam lindungannya Allah SWT , dalam hal ini Himatara Jambi konsisten melakukan kelihatan yang selalu peduli terhadap agama dan bangsa, khusunya untuk para kaum kaum muda." Ujar Insan Selaku Ketua Umum HIMATARA-Jambi

Tidak hanya itu saja, Ketua Literatur Hukum Channel yakni Dian Burlian, S.H, M.A. yang juga merupakan Pembina Dari Himpunan Mahasiswa Musi Rawas Utara Juga Menyampaikan, Bahwa kegiatan Ini merupakan ladang amal yang diharapkan akan menjadi amal ibadah di bulan Ramadhan ini dan akan berlanjut setalah bulan Ramadhan Pula. 

"Pada inti nya tugas sebagai pembina adalah membantu dan mensupport kegiatan ini. Begitu juga Semoga menjadi amal ibadah di bulan ramadhan ini." Ungkapmya. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama