Kapolres Asahan Bagikan Paket Sembako Ke petugas Kebersihan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sebagai bentuk kepedulian tak ubah menabur berkah di bulan Ramadhan 1444 H, Kapolres Asahan bersama PJU Polres Asahan Laksanakan bhakti sosial dengan memberikan sejumlah paket sembako kepada petugas kebersihan (tukang sapu) dan Tukang Babat Rumput.

Kegiatan pemberian paket sembako ini dipimpin langsung Oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan dilaksanakan di Polres Asahan Kamis (13/04/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradahana Elhaj, Mengatakan, kegiatan penyaluran bansos ini disediakan 30 paket sembako merupakan program dalam rangka Membantu ekonomi Masyarakat Yang Kurang Mampu. 

“Kegiatan bagi sembako ini, sebagai bentuk kepedulian, kegiatan juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di tengah ibadah puasa Ramadhan, Dengan bantuan paket sembako ini, semoga bermanfaat setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi untuk mencukupi kebutuhan selama ramadhan. ” ujarnya (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama