Kapolres Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Penyuksesan Tahapan Pemilu Tahun 2024

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, menghadiri Rapat Koordinasi penyuksesan tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu (Pemilihan Umum) Tahun 2024 yang digelar di Aula Hotel Antariksa Kisaran, Asahan, Sumut, Jumat (28/04/2023).

Kapolres Asahan dalam hal ini menyebutkan siap mendukung setiap kegiatan penyelenggara pemilu dalam menyambut pemilu tahun 2024.Yang terpenting ialah komunikasi dua arah. Kalau kita tidak komunikasi dua arah akan terjadi beda persepsi.Kebanyakan pengalaman itu kurangnya komunikasi sehingga kurangnya pemahaman kaitannya apa terindikasi terhadap pengamanan.Aturan-aturan yang ada harus disosialisasikan dan harus diketahui semua pihak sehingga nanti tidak ada yang disalahkan, mari kita sukses pemilu tahun 2024,"ucapnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri  Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, Ketua KPU Asahan, Hidayat, Komisioner KPU Asahan Samiun Sembara, Kelana Mutaqin, Ali Sofyan Hasibuan, Rahmawani, Sekretaris KPU Asahan Heri Dermawan, Mewakili Kajari Asahan Aldo Marbun, Mewakili Kepala BNN Kabupaten Asahan Yudi Purwana, Mewakili Kalapas LabuhanRuku Jimi Nababan, Mewakili Kalapas Tanjung Balai M. Armaya Arbi, Mewakili Kantor Kakan Kemenag Asahan MHD. Darwis Nasution, Mewakili Kaban Kesbang Pol Asahan Rahman Halim, Mewakili Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumut Nurhidayah dan Partai politik peserta pemilu tahun 2024. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama