Kapolres Tanjung Balai Himbau Warga Yang Mudik Titip Kendaraan Di Polres Atau Polsek .

MenaraToday.Com - Tanjungbalai 

Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi menghimbau masyarakat kota Tanjungbalai yang ingin melakukan Mudik lebaran agar melapor ke Kepling dan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat, Hal ini disampaikan Kapolres saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Jumat (14/04/23) .

Kapolres Tanjungbalai dalam pesan dan himbauannya menyampaikan, kepada segenap masyarakat kota Tanjungbalai dan Bagi para sahabat yang akan melakukan mudik ke kampung halaman Silakan melapor ke Kepling dan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila meninggalkan rumah selama libur Idul Fitri.

"Supaya pihak Kepolisian dapat memantau dan melaksanakan patroli di area pemukiman anda dan juga bagi yang mudik menggunakan angkutan umum pihak polisi setempat mempersilahkan menitipkan kendaraannya di kantor Polres atau Polsek, kami siap menjaga keamanannya. Ujar Kapolres .

"Semoga mudik masyarakat semua dan sahabat sekalian perjalanannya lancar dalam menyambung silaturahmi dan salam hormat bagi keluarga di kampung halaman. (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama