Ketua AMPG Labura Bantu Masjid Di Kecamatan Kualuh Leidong.

MenaraToday.Com - Labura :

Rimba Bertuah Sitorus sosok anak muda energik yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan bantuan satu buah speaker aktif Untuk Masjid Al-Falah, Desa Pangkal Lunang, Kecamatan Kualuh Leidong, Jumat (31/3/2023)

Bantuan itu diserahkan langsung pada saat Ketua AMPG Rimba Bertuah Sitorus dan Jajaran pengurus menghadiri Safari Ramadhan yang diadakan pemkab Labura. 

Saya cukup bahagia karena dapat bersilaturahmi serta berbagi kepada BKM Masjid Al-Falah dan Terimakasih atas sambutan angat pengurus BKM masjid Al falah serta seluruh masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong."Ucap Rimba

Menurutnya, sambutan masyarakat Desa Pangkal Lunang yang begitu antusias dalam menyambut kehadiran rombongan safari Ramadhan Pemkab Labura sebagai bukti bahwa kegiatan tersebut sangat dinanti oleh warga. 

Rimba juga mengatakan semoga pengeras suara yang diberikan dapat berguna untuk masyarakat dalam menyampaikan syiar-syiar agama dan semakin kompak dalam mendukung semua program bapak bupati dan bapak wakil bupati menuju Labura hebat  menuju masyarakat yang cerdas, sejahtera, religius."Tutup Ketua AMPG yang juga putra Kualuh Leidong ini."

Dalam kesempatan yang sama Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui wakilnya Samsul Tanjung menyampaikan Bung Rimba Bertuah Sitorus merupakan putra kelahiran Kualuh Leidong yang sudah aktif sejak berstatus mahasiswa dan hingga saat ini semakin aktif di lingkungan masyarakat, Semoga semangat kepedulian ini selalu dapat bermanfaat untuk masyarakat luas terkhusus masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong. "sebut Wabup mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama