Manajemen PT. DPI Gajah Sakti Santuni Anak Yatim Di Acara Bukber

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Manajemen PT Djaja Putra Indonesia (DPI)  Gajah Sakti yang bergerak di bidang pengolahan Pabrik Kelapa Sawit (PKS), Rabu (5/4/2023) mengadakan acara buka bersama bertempat di Masjid kantor PT DPI , Desa Danau Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumut. 

Buka bersama yang dilaksanakan oleh manajemen PT DPI dibawah pimpinan Julianto selaku Manager tersebut mengundang warga sekitar dan pemerintahan desa setempat.

 Selain itu juga turut diundang Warga Desa Buntu Maraja, Tokoh masyarakat, segenap karyawan PT DPI dan karyawan SPSI-SPTI Desa Danau Gajah Sakti dan Kepala Desa Gajah Sakti. 

Manager PT. DPI Julianto dalam kesempatan itu menyampaikan, ia selaku Manager PKS PT. DPI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi perusahaan dengan seluruh lapisan masyarakat. 

"Di acara ini kita juga selain menggelar acara berbuka bersama, juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim, ada sekitar 60 anak yatim yang hadir yang ada di seputaran lingkungan perusahaan,semoga menjadi berkah di bulan penuh ampunan ini, " tambahnya. 

"Kegiatan ini sudah merupakan rutinitas tiap tahunnya dilakukan perusahaan. Dan sudah suatu kewajiban dan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada seluruh lapisan masyarakat. Terutama membantu anak-anak yatim, semoga apa yang telah diberikan perusahaan dapat bermanfaat dan lebih mempererat hubungan sosial dengan lapisan masyarakat, " paparnya

Sementara Yudi Kuniawan selaku Kades Gajah Sakti, mengucapkan, terimakasih kepada pihak perusahaan PKS PT. DPI yang telah berkontribusi kepada masyarakat terutama kepada anak yatim.

"Atas nama pemerintahan Desa Gajah Sakti dan masyarakat desa, kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya menyantuni anak yatim. Semoga kedepannya pihak pihak investor lainnya dapat lebih nyaman lagi untuk berusaha di wilayah Desa Gajah Sakti dan dapat membantu pembangunan perekonomian masyarakat tentunya, " ujar Yudi

Dalam acara bukber tersebut, pihak Perusahaan PKS PT.DPI juga menyantuni sebanyak kurang lebih 60 anak yatim yang ada di seputaran lingkungan perusahaan.

Kemudian untuk pembagian sembako kepada para jompo/ pakir miskin untuk Desa Gajah Sakti sebanyak 25 orang. 

Julianto juga berharap, kepada masyarakat sekitar semoga hubungan PT. DPI ke depan tetap terjaga tali silaturahminya."Harapnya. (SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama