Mantap, Darmawan Wakili Wartawan Asahan Raih Program Fellowship Jurnalism 2023

Keterangan Gambar : Darmawan bersama wartawan senior Asahan, Nurkarim Nehe (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :

Darmawan, salah seorang wartawan di Asahan mendapatkan program Fellowship Jurnalism 2023, yang merupakan program yang diperuntukkan untuk para jurnalis melalui lomba karya tulis sebagai syarat untuk meraih Beasiswa Pasca Sarjana (Program kuliah S2) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Hal itu diutarakan Darmawan atau yang sering disapa Wawan warga Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Selasa (11/4/2024).

"Hari ini kita mengikuti pembekalan  melalui zoom meeting. Dimana pihak BRI menjelaskan mekanisme tahapan sebelum program S2 dimana dalam zoom meeting ini diikuti oleh 100 orang peserta dari seluruh Indonesia yang terpilih melalui prose penjurian karya tulis mewakili setiap kantor Region masing-masing daerah di seluruh Indonesia" ujarnya.  

Wawan juga menyebutkan bahwa ke depan semua peserta akan dibagi menjadi 14 group dan masing-masing group akan di mentoring oleh tokoh-tokoh jurnalis terkemuka di tanah air.

"Para mentor nya merupakan jurnalis yang sudah tidak asing lagi di dunia jurnalis, jadi disini kita benar-benar di arahkan untuk mengikuti program Pasca Sarjana (S2) Fellowship Jurnalism 2023" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama