PAC Partai Hanura Marbau Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan.

MenaraToday.Com - Labura :

Momentum Ramadan dimanfaatkan oleh Pengurus kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Marbau untuk berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas tepatnya Di Desa Belongkut, Rabu (5/4/2023) sore.

Sekretaris DPC Hanura Labura Indra Sakti Dasopang yang juga putra asli Marbau mengaku telah menyiapkan takjil 500 kotak untuk dibagikan ke warga yang memanfaatkan waktu menunggu berbuka dengan jalan sore. 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Partai Hanura untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di bulan suci ramadhan sekaligus merajut tali silaturahmi, mungkin melalui berbagi takjil silaturahmi tetap terjaga,"Kata Indra kepada awak media. 

Indra melanjutkan, Berbagi takjil tersebut kemungkinan akan dilaksanakan oleh PAC lain yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara, Akan segera menyusul karena kegiatan seperti ini sangat disambut baik (antusias) oleh masyarakat dimanapun berada, semoga bisa sedikit meringankan bagi mereka yang berpuasa,"Tutup Legislator yang juga kader Pemuda Pancasila ini.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama