Pemkab Labura Raih 2 Penghargaan Pada TOP Musrenbang RKPD Provsu

MenaraToday.Com - Medan  :

Pada acara TOP Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Sumatera Utara Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara berhasil meraih dua penghargaan yaitu Terbaik Pertama dengan kategori Penurunan Stunting Tertinggi Berdasarkan Data SSGI Tahun 2022 dan Juara Dua dengan kategori Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota Dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022 Se-Sumatera Utara. 

Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan. Rabu, (12/4/2023)

Bupati menyampaikan bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara yang telah bahu membahu bersama OPD dan Stakeholder terkait dalam Aksi Konvergensi Pencegahan Stunting Terintegrasi. Mulai dari Bappeda, Dinas Kesehatan, DPPKB, dan Tim Penggerak PKK di Labuhanbatu Utara.

“Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Kabupaten Labura untuk lebih baik lagi kedepannya dalam hal pencegahan dan penanganan stunting”, harap Bupati.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama