Pengurus Lembaga Anti Narkotika Labura Berbagi Takjil

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam rangka meramaikan kegiatan  Bulan Suci Ramadhan, pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten labuhan batu Utara melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil.

 "Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan tepat nya di Aek Kanopan, Rabu (12/4/2023) sore. 

Selain pengguna jalan, Terlihat warga sekitar sangat antusias mengantri pembagian takjil dari LAN Labura. Dalam waktu singkat takjil yang dikemas dalam kotak makanan ini habis diserbu warga. 

Muhammad Saiul Ketua LAN Labura mengatakan kegiatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan merupakan momen merajut silaturahmi, Mungkin lewat kegiatan ini kami selaku kader partai bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, Paling tidak bisa memberikan makanan pembuka bagi masyarakat yang tidak sempat berbuka dirumah.

"Semoga ini bisa memupuk rasa kekompakan antara Tim selama bulan puasa berlangsung, Ayo kita lebih belajar untuk rasakan kesusahan orang lain karena pada dasarnya berbagi itu indah, kebaikan yang engkau dapatkan dapat dirasakan oleh banyak orang."ucap Ketua LAN. 

Ketua LAN menambahkan jadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah.

Terpantau di lokasi ketua LAN  Kabupaten Labuhan batu Utara Muhammad Saiul, Sekretaris Syamsudin Sianturi dan seluruh Anggota LAN  ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi takjil ( Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama