PWP PT KPI Unit VI Balongan Salurkan Bantuan Sarana Prasarana Untuk Madrasah Dan Pesantren

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan melalui Bidang Sosial dan Budaya menggelar kegiatan bakti sosial di Bulan Suci Ramadan 1444 H.

Mengisi Bulan Ramadan yang penuh berkah, Ibu-ibu PWP yang merupakan  istri – istri pekerja tersebut menyalurkan bantuan berupa sarana dan prasarana untuk madrasah, pesantren, sekolah dan 1 organisasi  di sekitar Kilang Unit VI Balongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager Human Capital Mahardhika Putra Kurnia selaku pembina dan Area Manager Communication, Relation & CSR Mohamad Zulkifli selaku perwakilan perusahaan.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh  Wakil Pendamping Bidang Sosial Budaya Ibu Isyana Nur Muhammad disaksikan Ketua Bidang Sosial dan Budaya Dyah Endra Setiawan kepada perwakilan dari MDTA Nurul Huda Balongan, MDTA Sabilul Mutaqin, SD Karanganyar 1 Bumi Patra, Pondok Pesantren Darul Falah, Pondok Pesantren Darun Nahwi, Pondok Pesantren Al Urwatul Wustqo, Pondok Pesantren Raudlatul Muta'alimin, Yayasan Majelis Tarbiyatus Sughbro serta Paralympic Indramayu di Gedung PWP RU VI.

Ketua PWP RU VI Ega Diandoro Arifian dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Pendamping Bidang Sosial dan Budaya Ibu Isyana Nur Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari program kerja Bidang Sosial dan Budaya sebagai bentuk nyata berbagi kebaikan bagi masyarakat sekitar.

“Besar harapan kami semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima”, harap Ega Diandoro.

Sementara itu Ustaz Ibnu Baidilah dari Pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin mewakili penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PWP Tingkat Wilayah Unit VI Balongan.

“Semoga bantuan ini menjadi manfaat yang sebesar-besarnya bagi kami serta berkah untuk PWP RU VI Balongan, PT KPI Unit VI Balongan serta pekerja dan keluarga”,  ungkap  Ibnu.

Pada kesempatan sambutannya Manager Human Capital Mahardhika Putra Kurnia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat besar.

“Semoga apa yang kita berikan dapat kembali dalam bentuk keselamatan dan kesehatan pekerja dan keluarga serta diberikan kelancaran operasi kilang Unit VI Balongan”, ujar Mahardhika (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama