Tak Diterima Dimarahi, Seorang Anak Bunuh Dan Bakar Ayah Kandungnya

 

Foto : Illustrasi 

MenaraToday.Com - Nias :

Karena tidak terima di marahi ayahnya, Otorius Zai (30) tega membunuh dan membakar ayah kandungnya sendiri Sabarhati Zai alias Ama Edi (57) warga Desa Hisisalo'o Kecamatan Sitoli Ori, Nias Utara, Selasa (11/4/2023) sekira pukul 18.30 wib. 

"Pelaku tidak terima dimarahi ayah kandungnya, lalu pelaku memukul kepala korban dengan sebatang kayu hingga korban jatuh ketanah, kemudian pelaku memukul wajah korban dengan kayu. Lalu pelaku mengambil beberapa batang kayu dan menyusunnya di dada korban yang sudah tidak berdaya. Kemudian pelaku mengambil minyak tanah dan menyiramkannya ke tubuh korban lalu mengambil mancis dan menyulutkan kayu yang telah disiram minyak tanah hingga api menyala membakar wajah dan tubuh korban" jelas Plt. Kasi Humas Polres Nias Utara, Iptu Yatsen FH, Rabu (12/4/2023).

Yatsen menambahkan setelah korban terbakar, kemudian pelaku mengambil air dan menyiramkan ke api hingga padam, kemudian pergi meninggalkan korban yang telah meninggal dunia. 

"Korban yang telah meninggal dunia dengan luka bakar kita bawa ke RSUD Gunungsitoli untuk keperluan Visum Et Refertum, sementara pelaku telah diringkus oleh personel Polsek Tuhemberua" jelasnya (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama