Tiga Personel Polres Asahan Terima Penghargaan Dari Kapolres

MenaraToday.Com - Asahan :

Tiga personel Polres Asahan meraih  penghargaan dari Kapolres Asahan atas prestasinya di bidang olahraga dan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik. Pemberian penghargaan ini digelar di halaman apel Polres Asahan, Rabu (5/4/2023).

"Penghargaan (Reward) ini saya berikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota atas prestasi yang diraihnya dalam rangka memajukan organisasi. Disini saya beserta seluruh personel Polres Asahan mengucapkan selamat kepada Aiptu Risdo Tua Manik, Babinkamtibmas Desa Teluk Dalam, Polsek Simpang Empat yang telah berprestasi dalam membina Poskamling Barokah di Desa Sipaku Area yang merupakan Poskamling terbaik sejajaran Polres Asahan dengan aktif melaksanakan laporan kegiatan sambang terbanyak di Desa binaannya. Selamat juga kepada Aiptu Wan Rudi, personel Satresnarkoba yang telah berhasil membawa atlet Taring Derajat Kabupaten Asahan mendapatkan 1 emas pada Kejuaraan Pomnas di Sumatera Barat pada Bulan Desember 2022, meraih 1 emas dan 1 perak dan 2 perunggu di Kejurnas di Bandung pada Bulan Desember 2002 dan meraih 2 emas dan 5 perunggu di Porprovsu XI Tahun 2022 serta mengantar 3 atlet Taring Derajat Asahan sebagai Atlet PON 2024. Untuk   Aipda Agus Riadi Brigadir Sipropam yang berhasil membawa Atlet Sumut Kelompok Umur 17 Tahun menjadi Juara 3 Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasat Tahun 2022," Papar Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Orang nomor satu sejajaran Polres Asahan menambahkan pemberitaan penghargaan ini sebagai motivasi kepada personel yang lain agar terus berinovasi dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya 

"Untuk Aiptu Wan Rudi diharapkan dapat melatih personel Polres seni bela diri Tarung Derajat. Memang kita sudah memiliki beladiri jenis Taekwondo, Silat, Karateka, Judo. Namun tidak ada salahnya agar personel Polres Asahan dapat berlatih Tarung Derajat, selain berolahraga untuk kesehatan, bela diri ini bisa digunakan saat melaksanakan tugas jika diperlukan. Kepada Aipda Agus Riadi, Polres Asahan memiliki persatuan sepak bola yang diberi nama POP Polres Asahan yang kemarin di kompetensi old Crack PWI Asahan dalam rangka menyambut HPN meraih juara 2. Untuk itu bangkitkan kembali rekan-rekan yang hobi main sepak bola dengan giat berlatih dan bisa mengikuti kompetisi sepak bola baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional" ujarnya.

Dalam upacara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan seluruh Brigadir serta ASN Polres Asahan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama