Brimob Polda Jambi Siapkan Personel Terbaik Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres

 

MenaraToday.Com - Jambi : 

Apel gabungan TNI-Polri kembali dilaksanakan guna persiapan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin di Provinsi Jambi, yang direncanakan besok pada Kamis (4/5/2023).

Apel persiapan penyambutan dan pengamanan VVIP Wapres dilaksanakan di lapangan hijau Makorem 042/Gapu , apel yang dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM.

Menghadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi, Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Sat Pol PP, Stakeholder terkait serta personel TNI dari Korem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi, Polri Polda Jambi dan Polresta Jambi jajaran, serta Brimob Polda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM menyampaikan rasa bangga atas kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Ke Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah , maka kita bersama sama Tim gabungan akan melaksanakan pengamanan yang maksimal saat kunker Wapres .

Pesan Danrem ” siaga selalu, jangan lengah dan ciptakan situasi yang aman dan kondusif , guna meningkatkan citra Provinsi Jambi yang kondusif.

Disisi lain Dansat Brimobda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK menyampaikan ” Satbrimobda Jambi menugaskan 182 personel Brimob yang terdiri dari Jibom, Wanteror, Sniper dan Kompi PHH.

Kepada personel yang bertugas laksanakan tugas semaksimal mungkin, waspada dan siaga laksanakan tugas sesuai SOP, selalu disiplin dan patuhi arahan komando berikan pengamanan dan pengawalan terbaik ” tegas Kombes Pol Nadi (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama