Hendak Nyabu, 3 Pria Di Toba Di Ringkus Polisi.

MenaraToday.Com - Toba :

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, melalui Kasi Humas Polres Toba AKP. Bungaran Samosir membenarkan telah mengamankan 3 pria yang diduga tengah asyik hendak nyabu, disalah satu Cafe di Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, Kamis (4/5/2023) kemarin.

Penggrebekan dilakukan atas adanya informasi dari masyarakat yang diterima Satres Narkoba  yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Yugun B.M Sibagariang bersama anggota Opsnal Sat Narkoba, yang sebelumnya telah melakukan penyelidikan disekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara), sebut Kasi Humas, Jumat (5/5/2023). 

Dengan respon cepat, Satres Narkoba bersama pelapor dan saksi mengetuk pintu kamar yang ada di Cafe tersebut, hingga memergoki 3 orang pria yakni inisial MLP (36) warga Porsea  , JFP (34) warga Laguboti  dan CH (36) warga Balige Kabupaten Toba Tengah berada di dalam kamar. 

Saat penggerebekan, ditemukan barang bukti berupa 1 paket/plastik klip ukuran kecil berisi, diduga narkotika jenis shabu, 1 buah kaca pirex bekas pakai, berisi gumpalan diduga narkotika jenis shabu, 1 buah bong yang terbuat dari botol plastik air minum, 1 buah mancis warna biru yang terhubung dengan 1 buah jarum .

Semua barang bukti yang ditemukan di TKP, diakui oleh pelaku bahwa paket/plastik klip berisi shabu tersebut akan digunakan secara bersama-sama didalam kamar tersebut.

Kemudian ketiga pelaku diamankan ke Mapolres Toba bersama barang bukti untuk proses  penyidikan selanjutnya, imbuh AKP Bungaran. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama