Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

MenaraToday.Com - Jambi : 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, beserta rombongan di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Selasa (16/5/2023).

Hadir juga pada penyambutan tersebut Gubernur Jambi Al Haris, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, dan Anggota DPR RI Bakri

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto, melalui siaran pers yang diterima ini menyebutkan bahwa Presiden RI akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di beberapa titik di Jambi.

“Setibanya di Jambi, Presiden langsung menuju ke Pasar Talang Banjar untuk melakukan peninjauan dan berkomunikasi dengan para pedagang di tempat tersebut,” jelas Mulia.

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, Presiden RI juga memberikan bantuan kepada para pedagang di Pasar Talang Banjar, Kota Jambi berupa Sembako sebanyak 500 paket, selain itu juga memberikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebanyak 68 paket dan BMK (Bantuan Modal Kerja) sebanyak 68 paket kepada para pedagang.

“Presiden rencananya hanya dalam satu hari ini saja melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi, berdasarkan jadwal akan melanjutkan kunjungan kerja ke Medan, nanti sore sekira pukul 16.00 WIB,” pungkasnya.

Ditambahkan oleh Kabid Humas, selama kunjungan kerja Presiden RI, jumlah personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan tersebut sebanyak 1.375 personel, yang terdiri dari personel gabungan TNI-Polri .(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama