Kapolres Asahan Gelar Tatap Muka Dengan Bamag dan Panitia Paska Oikumene

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung menggelar  pertemuan  dan silaturahmi dengan Badan Musyarah Anta Gereja (BAMAG) dan Panitia Paska Oikumene Kabupaten Asahan, Rabu (10/05/2023),  diruang Perjamuan Polres Asahan 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan didampingi Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simanjuntak bersilaturrahmi dengan Ketua Panitia Oikumene Kabupaten Asahan Netty Silaban, Ketua BAMAG Pdt Yatus Graho , Sekum BAMAH, PT EM. M. Ginting,  Bendahara Oikumene, Erika Aritonang, dan Sekum II BAMAH, Brian Keny Simatupang.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua BAMAG dan Ketua Panitia Paskah Oikumene beserta pengurus yang telah berkunjung ke Mapolres Asahan dalam rangka tatap muka dan bersilaturrahmi dengan dirinya.

"Kami berharap kepada Ketua BAMAG Kabupaten Asahan beserta pengurus untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan dan berkolaborasi,"kata Kapolres.

Ditempat yang sama Ketua BAMAG Pdt Yatus Graho Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah menerima kedatangan mereka di tengah kesibukan Kapolres. 

"Rencana pelaksanaan kegiatan Paskah Oikumene Kabupaten Asahan akan dilaksanakan hari Kamis 11 Mei 2023 di Gedung Olah Raga Rambate Rata Raya Jalan Akasia, kami berharap Kapolres dapat hadir dalam acara tersebut "terangnya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama