Kapolres Asahan Jenguk Balita Penderita Hidrosefallus

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung mengunjungi Raihana Hafidzah (7) balita penderita Hidrosefallus warga Jalan Husni Thamrin Gang Keluarga Lingkungan I Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Barat, Selasa (9/3/2023).

Kunjungan orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini disambut dengan rasa haru oleh ibu sang bocah, Nita Kumalasari yang tidak menyangka akan dikunjungi oleh Kapolres beserta rombongannya. 

"Mendapatkan kabar tentang adanya seorang Balita yang menderita Hidrosefallus menggugah hati saya bersama PJU Polres Asahan dan hari ini Kamis hadir untuk melihat kondisi anak kami Raihana Hafidzah" jelas mantan Kapolres Phakpak Bharat ini.

Rocky menambahkan Hidrosefallus merupakan penyakit berat dan langka. Penyakit Hidrosefallus merupakan penumpukan cairan di rongga otak, sehingga meningkatkan tekanan yang mengakibatkan pembengkakan pada kepala si penderita 

Sementara itu orang tua penderita Hidrosefallus, Nita Kumalasari mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Asahan beserta rombongannya ke rumahnya dalam rangka menjenguk dan memberikan tali asih kepada anaknya.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Pak Kapolres beserta rombongan, kami tidak menyangka bapak bersedia datang di kediaman kami ini," ucap Nita seraya menitikkan air matanya di hadapan Kapolres Asahan.

Nita juga menyebutkan bahwa Kedatangan Kapolres Asahan merupakan suatu kehormatan sangat besar bagi keluarganya

" Kami sekeluarga merasa terharu, dan sangat berbangga hati. Semoga bapak Kapolres sekeluarga selalu diberi kesehatan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Nita seiring mengusap kedua tangan kewajahnya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama