Kapolres Sidimpuan Bentuk Timsus, Warning!!! Buat Pelaku Kriminal Dikota Padangsidimpuan

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.S.I.K berikan Warning (Peringatan) kepada para pelaku tindak pidana kriminal di Kota Padangsidimpuan dengan membentuk Timsus (Tim Khusus).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh AKBP Dwi Prasetyo Wibowo saat melaksanakan Halal bil halal bersama puluhan wartawan yang dilaksanakan di aula "Teruslah Berbuat Baik" Mapolres Kota Padangsidimpuan. Kamis (4/5/2023)  pagi.

"Untuk mengoptimalkan penanganan dan pencegahan Kriminalitas di Kota Padangsidimpuan kita telah membentuk Timsus dan kita  berharap kepada rekan-rekan Media apabila ada informasi tentang peredaran Narkoba dan Tindak Pidana lainnya agar disampaikan kepada kami atau langsung kepada Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba," katanya

Tidak hanya itu saja, AKBP Dwi Prasetyo juga memintak kepada masyarakat, Utamanya Wartawan bila melihat Personil Polres Padangsidimpuan yang tidak humanis dalam menjalankan tugas dilapangan agar langsung melaporkan kepada pihaknya

"Apabila ada Personil Polres Padangsidimpuan maupun kami selaku Kapolres Padangsidimpuan yang berperilaku atau bertutur bahasa yang kurang baik agar disampaikan kepada kami langsung,katanya  dihadapan Puluhan Wartawan. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.IK, PLT. Kasi Humas AKP L. Sihaloho, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE, MM, Kasat Resnarkoba AKP Jasama Sidabutar, SH, KBO Sat Intelkam IPDA A.E. Sitompul dan  di hadiri juga Puluhan wartawan yang tergabung di  Pokja Jurnalis Polres Padangsidimpuan. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama