Kapolsek Bandar Pasir Mandoge Berikan Bantuan Tongkat dan Sembako

MenaraToday.Com - Asahan ;

Sebagai bentuk kepeduliannya, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge memberikan Bantuan Sosial berupa tongkat dan sembako kepada M. Sitorus warga Dusun V Desa Pandak Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan yang mengalami penyakit asam urat dan rematik, Selasa (16/5/2023). 

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni Hendrianto didampingi beberapa personelnya menyebutkan aksi sosial ini merupakan salah satu implementasi tugas kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Tongkat dan sembako ini kita serahkan kepada warga penderita penyakit asam urat dan rematik. Kegiatan ini kita laksanakan setelah kita menerima informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang mengalami sakit uang membutuhkan tingkat. Berbekal informasi tersebut, saya beserta anggota mencoba meringankan beban. M. Sitorus dengan memberikan tongkat  dan sembako untuk keperluannya" ujar Juni. 

Pria berpangkat tiga garis di pundak ini pun menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polsek Bandar Pasir Mandoge kepada masyarakat yang membutuhkan 

“Tentunya ini juga memperlihatkan bahwa, Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat, mencoba berusaha untuk tetap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” dengan Program Polres Aaahan "BERKAH" (Berdo'a dan Bersedekah ),"jelasnya (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama