Kapolsek Bandar Pulau Laksanakan Program "Jemari Sipope" Di Kegiatan Jumat Curhat

 


MenaraToday.Com - Asahan :

Personel Polsek Bandar Pulau melaksanakan Jumat Curhat dengan mengunjungi Warung Bapak Darwin Dusun I Desa Bandar Pulau Pekan Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Jumat (19/05/2023).

Dengan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Bandar Pulau memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Bandar Pulau sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Bandar Pulau ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Dusun I.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto menekankan kepada para supir truk agar mematuhi rambu-rambu dan membawa perlengkapan kendaraan dan agar tidak melebih tonase muatannya. 

Kapolsek juga mengingatkan dan memberikan masukan kepada masyarakat apabila mengetahui para pelaku atau bandar narkoba segera menghungi pihak kepolisian.

“Selain itu Kapolsek Bandar Pulau juga melaksanakan Program Kapolres Asahan melalui program sedekah berkah melalui "Jemari Sipope" Polres Asahan, dan ditempat lain Kapolsek juga memberikan bantuan kepada ibu Nuraini Samosir di dusun I Desa Padang Pulau berupa satu goni beras. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama