Kapolsek Pantai Cermin Ngopi Bareng Bersama Forum Wartawan Lokal Sergai

Kapolsek Pantai Cermin, AKP M.Tambunan saat ngopi bareng dengan rekan-rekan media dari Forum Wartawan Lokal Sergai.(Foto Istimewa/Irlan Situmorang).

Menaratoday.com - Serdang Bedagai:

Jalin silaturahim antara media dan Polsek Pantai Cermin Polres Serdang Bedagai, AKP M. Tambunan Kapolsek Pantai Cermin ngopi bareng bersama sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Lokal Sergai, (1/5/23) di Pantai  Bali Lestari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)

Saat ngopi bareng bersama wartawan, Kapolsek Pantai Cermin AKP M.Tambunan mengatakan rasa syukur kepada Tuhan, karena situasi di wilayah hukumnya aman dan kondusif.

"Alhamdulillah sampai hari ini di wilayah hukum Pantai Cermin tidak terjadi tindakan kriminal baik itu kejahatan dengan kekerasan atau berbentuk percaloan dan lainnya," ucap Kapolsek Pantai Cermin.

Lanjutnya, "saya sangat bangga bisa ngopi bareng bersama rekan-rekan awak media, dan hal ini jangan sampai disini saja, kemitraan kita antara media dan kepolisian. Dan kami Polsek Pantai Cermin turut berduka cita atas terjadinya bencana bajir bandang di sungai sembahe," ucap mantan Kanit Serse Kota Perbaungan didampingi Kanit Serse Pantai Cermin, Iptu BD. Sitorus.

Kapolsek berharap, semoga Pantai cermin dijauhkan dari terjadinya bencana alam sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa. 

"Dan karena masih dalam suasana lebaran kami dari Polsek Pantai cermin Mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon maaf bila ada kelemahan kami dalam melayani masyarakat dan seluruh awak media," ucap Kapolsek Pantai Cermin, AKP Tambunan yang dikenal ramah dan akrab dengan awak media.

Disaat yang sama, Ketua Forum Wartawan Lokal sergai Prayuka Uganda SE, sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Pantai Cermin, karena sampai diakhir pekan ini tidak ada terjadi tindak pidana kriminal sehingga wisatawan merasa nyaman dalam menghabiskan liburan di kawasana Pantai Cermin.

Salah seorang wisatawan dari Kota Medan bernama Jol (42), saat ditanya wartawan mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berkunjung dan berwisata di Pantai Cermin, karena sudah banyak perubahan, tidak seperti waktu yang lalu, terlihat banyak calo sebelum masuk ke pintu gerbang wisata.

Tak hanya itu, pengunjung merasa nyaman karena lalu lintas terlihat lancar tidak ada kemacetan.(Irlan,S)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama