Ketua PUK FSP.PP.SPSI Aek Tarum Gelar Halal Bihalal

MenaraToday.Com - Asahan ;

Untuk memperat Silaturrahmi Ketua PUK.FSP.PP.SPSI Perkebunan Aek Tarum menggelar acara Halal Bihalal yang dilaksanakan, Rabu (10/5)2023)

"Halal Bihalal ini kita laksanakan selain sebagai ajang silaturrahmi juga untuk mempererat kebersamaan antara anggota dengan para mitra kerja khususnya pihak perusahaan BRSE" ujar Yeti 

Sementara itu Manager PT BSRE Perkebunan Aek Tarum Div IV AT , Ir. MB Siahaan mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal tersebut  

"Saya selaku pimpinan perusahaan PT. BSRE sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada PUK.FSP.PP.SPSI Aek Tarum yang telah bermitra dengan baik dan membantu memajukan perusahaan. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama ini semakin baik" ujarnya.  

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri    oleh Pimpinan Perusahaan PT  BSRE, Ir. MB Siahaan, Manager  PT BSRE Aek Tarum Div IV, Ishak Hasibuan SP, Asisten HB/RM, Imam Sidik SP, Asisten AT, Suriyono Hadi SP, Asisten AS, Mandor Besar Satti Butar - Butar, Mandor Besar Jackdon Butar -Butar, Mandor Besar Irawanto, Komandan security AT, Transport, Engenering, dan seluruh pengurus FSP.PP.SPSI Aek Tarum. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama