Nyuci Di Sungai, Ibu Dan Anak Nyaris Disantap Buaya

MenaraToday.Com - Labura :

Saat mencuci pakaian di Tangkahan Pasir Sungai Marbau, Desa Tubiran, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Ramintem beserta anaknya Keisya Cinta Natasya nyaris jadi santapan buaya, Kamis (18/5/2023) sekira pukul 08.00 Wib Pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun saat itu Raminten tengah mencuci pakaian dan anaknya Keisya mandi-mandi di pinggir sungai yang berjarak kurang lebih 1 meter dari lokasi Raminten mencuci pakaian.

" Saat itu Keisya menyebutkan kepada ibunya bahwa seperti ada yang menarik kakinya, kemudian Raminten menarik anaknya, namun giliran kaki Raminten yang ditarik dan digigit oleh buaya. Kemudian Raminten berteriak minta tolong dan teriakan Raminten di dengar oleh Sumadi yang berada di sekitar lokasi. Kemudian Sumadi menyeret Raminten dan anaknya ke darat, melihat kaki ibu dan anak ini terluka dan mengeluarkan darah kemudian Sumadi membawa Raminten dan anaknya ke klinik terdekat." Jelas seorang warga di lokasi kejadian.  

Selang beberapa lama personel Polsek Marbau beserta Koramil,  Camat serta Damkar dan masyarakat mendatangi lokasi kejadian dan menangkap buaya tersebut .

"Benar, dibantu warga sekitar akhirnya kita berhasil menangkap buaya yang nyaris memangsa ibu dan anak, kemudian buaya yang kita tangkap ini akan kita serahkan ke BKSDA" ujar personel Polsek Marbau saat diminta keterangan wartawan. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama