Peduli Stunting, Kapolres Labuhanbatu Lakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Pesisir

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu melakukan kunjungan kerja ke wilayah pesisir Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di Polsek Panai Tengah dan Polsek Panai Hilir, Sabtu (20/5/2023) kemarin. 

Kunjungan orang nomor satu sejajaran Polres Labuhanbatu ini untuk memberikan bantuan dalam rangka mencegah stunting di wilayah hukumnya. 

Pada kesempatan tersebut, perwira berpangkat dua melati kuning ini menyebutkan bahwa di wilayah pesisir angka Stunting cukup tinggi hal ini dikarenakan kurangnya asupan gizi kepada anak ditambah kurangnya sarana air bersih 

"Kali ini saya bukan hanya melakukan kunjungan kerja ke Polsek saja, namun juga memberikan bantuan berupa susu, biskuit, telur dan gula merah untuk masyarakat pesisir selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dalam upaya meminimalisir angka stunting di wilayah ini"ujar pria peraih Adhi Makayasa Akpol tahun 2004 ini. 

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres ini dihadiri Kapolsek Panai Tengah, Kapolsek  Panai Hilir beserta personelnya, Danramil Lahuhanbilik, Danramil Panai Hilir, Danlantamal Panai Hilir Kades se Kecamatan Panai Tengah, Kades se Kecamatan Panai Hilir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dari Panai Hilir dan Panai Tengah. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama