Permata Ina Ber Silaturrahmi Dengan Kapolres Asahan

 

MenaraToday.Com - Asahan :  

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan  Marpaung menyambut baik pertemuan atau silaturahmi dengan Persaudaraan Marpaung Asahan Tanjung Balai Batu Bara Indonesia (PERMATA INA)  dan Boru, Ibebere serta tokoh pemuda di Mapolres Asahan Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut guna menjalin silaturahmi dengan Keluarga besar Marpaung yang humanis di daerah masing-masing guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif Kamtibmas di Asahan. 

Ketua Permata Ina,  Juliandi Marpaung yang juga didampingi tokoh pemuda/masyarakat di Asahan, Samsul Qodri Marpaung,  Sudirman Marpaung,  Soleh Marpaung menyambut baik Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung di Kabupaten Asahan dan terus mengedepankan Kamtibmas yang kondusif dan nyaman di Asahan.

“Kami mendukung kinerja yang akan dilakukan oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung karena saya yakin sosok Rocky adalah sosok pemimpin yang sangat demokratis dan berjiwa sosial, serta memiliki jiwa menjunjung adab dalam berkehidupan sosial masyarakat,” kata Juliandi Marpaung mewakili Pomparan Raja Marpaung, Senin (8/5/2023).

“Kita sangat berharap beliau dapat memberikan yang lebih baik lagi di Kabupaten Asahan ini,” imbuh Soleh Marpaung, yang juga merupakan tokoh pemuda/masyarakat di Kabupaten Asahan.

“Kami para keturunan Raja Marpaung di Asahan juga bertekad akan membantu Kapolres AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung dalam menjalankan tugasnya menyangkut Kamtibmas. Apabila kinerja baik untuk masyarakat maka kami sudah menjaga nama baik Turunan Raja Marpaung” sebutnya.

Selain itu Kata Juliandi,  Bulan Juni mendatang keluarga besar Marpaung akan mengadakan Upah-Upah Kepada Saudara Kami Amatta Kapolres Asahan Dohot Inang nami Boru Siregar, Juliandi berharap mohon kehadiran saudara - saudaraku di acara nanti.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para Pomparan Turunan Raja Marpaung, Boru dan Ibebere, tokoh pemuda/masyarakat Asahan yang bisa hadir pada pertemuan itu, .(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama