Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, AKBP Jibrael Ingatkan Hal Ini Kepada Personelnya

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Upacara merupakan salah satu upaya untuk membina kebersamaan, meningkatkan disiplin, serta membangun komitmen yang sangat baik bagi personel Polres Tulang Bawang, Polda Lampung.

"Kita selaku personel Polri, hendaknya menanamkan sikap dan semangat patriotisme dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat yang saat ini sedang menyoroti dan menilai kinerja Polri," kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, mengawali amanatnya saat memimpin langsung Upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Mapolres setempat, Rabu (17/05/2023), pukul 08.00 WIB.

Untuk itu, lanjut AKBP Jibrael, jangan sampai ada perbuatan kita yang menyakiti hati masyarakat. Lakukan pendekatan secara humanis agar masyarakat senantiasa mendukung, dan menjadi mitra kita dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres mengingatkan, agar tidak ada personel Polres Tulang Bawang yang melakukan pelanggaran sekecil apapun karena pasti akan menjadi sorotan masyarakat.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik Polres Tulang Bawang, karena pasti akan menjadi sorotan di masyarakat baik melalui media sosial, maupun media elektronik," papar perwira dengan melati dua dipundaknya.

Alumni AKPOL 2001 ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tulang Bawang yang telah bekerja dengan baik, dan tidak melakukan pelanggaran.

"Saya selaku pimpinan, mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat, dan tingkatkan terus kinerjanya bagi kemajuan Polres Tulang Bawang pada khususnya dan Polda Lampung pada umumnya." Tutup AKBP Jibrael. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama