PT. Socfindo Aek Loba Salurkan CSR Kepada Kelompok Tani Bandar Pulau

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sebagai Perusahaan besar patut di Apresiasi apa yang di lakukan oleh PT Socfindo Aek loba melalui Unit Kebun Socfindo Padang Pulau .Bukan hanya sekedar mencari laba perusahaan saja, namun kesejahteraan Masyarakat sekitar juga menjadi prioritas PT Socfindo.

Hal ini sesuai dengan apa yang di temui awak media Selasa, (02/05/2023) di Dusun 4 Desa Bandar Pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumatra utara pada Kelompok Tani Flamboyan.

Bantuan berupa exavator Louder dalam upaya perbaikan jalan produksi perkebunan kelompok Tani tersebut.

"Bantuan ini kami lakukan sebagai wujud nyata bahwa kepedulian Managemant PT Socfindo Aek Loba benar-benar serius tentang Kebutuhan masyarakat sekitar kebun. Selain itu kata manatap,  Agar masyarakat tentunya mudah mengeluarkan hasil pertanian mereka, Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi Kelompok Tani Flamboyan Desa Bandar Pulau". Ujar  Asisten Divisi/Tanaman PT Socfindo Manatap Simarmata 

Hal senada juga di ucapkan oleh Sukandi Marpaung  selaku ketua kelompok tani  sangat berterima kasih kepada PT. Socfindo yg telah banyak membantu dalam merealisasikan perbaikan jalan untuk hasil produksi mereka.Mudah mudahan kedepan hubungan antar kelompok tani dengan menagemen PT. Socfindo tetap terjalin..(SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama