Terima Silaturrahmi Perkumpulan Presidium Sonak Malela, Ini Disampaikan AKBP Rocky Marpaung

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menerima kunjungan silaturrahmi perkumpulan Presidium Sonak Malela Kisaran di ruangan Perjamuan Polres Asahan, Jumat (19/5/202).  

Kegiatan silaturrahmi tersebut untuk menjalin hubungan humanis untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam pertemuan tersebut B. Simatupang/Br. Simangunsong menyebutkan sangat bangga dengan hula-hula yang menjabat sebagai Kapolres Asahan.

"Sebagai Boru, kami siap membantu hula-hula kami yang menjabat sebagai Kapolres Asahan dalam menjaga Siskamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan. Semoga Tuhan memberkati hula-hula kami dalam mengemban jabatan di Polres Asahan", ujar Br. Simangunsong.

Ditempat yang sama Br. Nababan (isteri marga Napitupulu) mengatakan sangat bangga karena pejabat Kapolres Asahan satu marga dengan mereka.K

"Kami merasa bangga, ada satu marga kami menjabat sebagai Kapolres Asahan, semoga setiap langkah perjalanan dan cita-cita bapak Kapolres diberkati Tuhan Yang maha Esa. Disini kami menyatakan siap membantu AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, karena saya yakin sosok AKBP Rocky adalah sosok pemimpin yang sangat demokratis dan berjiwa sosial, serta memiliki jiwa menjunjung adab dalam berkehidupan sosial masyarakat,” ujar T Pardede.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, mengucapkan  terima kasih atas kesediaan para Presidium Sonak Malela Kisaran yang bisa hadir pada pertemuan itu.

Kapolres Juga minta dukungannya dari semua anggota Presidium Sonak Malela Kisaran Sekitarnya. 

"Saat ini ada tiga Kapolres yang bersumber dari Punguan Sonak Malela yaitu Mangunsong, Pardede dan Marpaung. Pesan orang tua saya adalah jangan pernah membedakan agama dan harus hormati tulang  (paman) kami" ujarnya (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama