TNI/Polri dan Pemkab Asahan Gelar Senam Bersama

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel TNI dari Kodim 0208/As bersama personel Polres Asahan dan Pemkab Asahan berbaur jadi satu dalam kegiatan olahraga bersama di lapangan tembak Mapolres Asahan, Selasa (2/5/2023) pagi. 

Terlihat personel Kodim, Polres dan Pemkab Asahan menyatu melaksanakan olahraga bersama. 

" Kegiatan olahraga bersama ini mengambil Thema "Menjalin Silaturrahmi dan Meningkatkan Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Kabupaten Asahan". Ujar Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung disela-sela acara. 

Mantan Kapolres Phakpak Bharat ini juga menambahkan bahwa momen kegiatan tersebut sangat penting dimana dengan kegiatan tersebut dapat saling mengenal dan menjalin silaturrahmi sehingga terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik" ujarnya.  

Sementara itu Dandim 0208/As, Letkol Inf Franky Susanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah menggagas serta mengundang Kodim 0208/As dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini. 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan, Surya Bsc mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan olahraga bersama ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri dan Pemkab Asahan. Terutama untuk Kapolres Asahan yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini," ucap Bupati Asahan.

Bupati jug menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini kedepan akan diselenggarakan secara berkala.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya Bsc, Kapolres Asahan AKBP Ricky H Marpaung, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto,PJU Polres Asahan, Para Kapolsek Sejajaran Polres Asahan, Para Prajurit, Perwira Dan Bintara Kodim 0208/AS, Personil Polres Asahan, Personil Damkar Kabupaten Asahan, dan Personil Sat Pol PP Kabupaten Asahan. (SDM)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama