Gelar Reses, Umar Syahputra Daulay Jemput Aspirasi Masyarakat Teluk Pulai Dalam.

MenaraToday.Com - Labura : 

Umar Syahputra Daulay anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dari fraksi Hanura kembali menjemput aspirasi warga saat reses masa persidangan kedua tahun sidang 2022-2023, di Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Senin (8/5/2023) sekira pukul 14.00 wib. 

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Reses tersebut dihadiri kades Teluk Pulai Dalam Johan Simbolon, Kadus, tokoh masyarakat serta tokoh agama, Tampak masyarakat sangat menyambut baik (antusias) kegiatan siang itu yang diperkirakan kurang lebih 100 orang. 

Dalam reses masa sidang kedua ini, legislator dari fraksi Hanura ini banyak menerima keluhan terkait infrastruktur. 

Mereka mempertanyakan realisasi pembangunan infrastruktur jalan Kecamatan Kualuh Leidong, Apakah sampai ke Kecamatan Kualuh Leidong?Ucap seorang warga. 

Disampaikan Umar, Pembenahan infrastruktur memang menjadi perhatian khusus pemkab Labura, Semoga harapan bapak ibu sekalian bisa kita sampaikan kepada bupati Labuhanbatu Utara, Selaku wakil rakyat sudah menjadi kewajiban saya membawa aspirasi ini agar pemerintah setempat dapat lebih memperhatikan jalan Kecamatan Kualuh Leidong di anggaran RAPBD tahun 2023 ini."Pungkasnya.

Umar berharap, Semoga pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara dapat merealisasikan permohonan masyarakat tersebut, Karena setiap reses mereka selalu bermohon agar percepatan pembangunan jalan Kualuh Leidong bisa segera rampung demi menopang roda ekonomi dan akses jalan tidak susah setiap musim penghujan."Tutup Legislator yang juga ketua Ormas Pemuda Pancasila tersebut. 

Diakhir acara beberapa warga menyampaikan usulan untuk dibawa ke pemerintah setempat yakni meminta kepada pemkab Labura agar dapat memperhatikan ataupun memfasilitasi seni qasidah berdah maupun alat seni adat yang ada di daerah pesisir seperti qasidah berdah. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama